in

Perjalanan 4 Jam dari Malang ke Kediri Naik Bus Puspa Indah

bus puspa indah dari malang ke kediri
bus puspa indah dari malang ke kediri

Yah, waktu itu saya abis liburan ke kota yang terkenal dengan apel nya, apalagi kalau bukan kota malang, disamping pergi liburan saya juga mau nengok temen SMA yang saat tengah study S2 di kampus UIN Malang.

Karena sejak lulus SMA saya pisah dengannya, saya ke Bontang dia ke wonosobo dan pindah ke Malang untuk melanjutkan kuliah S1 sampai S2 nya saat ini.

Baru ini lah punya kesempatan bertemu dengan nya.

Sebenernya dibilang liburan sih ngga karena justru posisi saya di malang kuliah sudah mulai masuk, berhubung awal – awal masuk semester saya selalu bolos 1 minggu untuk melancong, melancong kali yaa kemalang inilah selama beberapa hari.

Singkat cerita saya mau balik ke lampung nih tapi lewat darat (saya jarang naik pesawat) karena memang cuma punya ongkos pas-pasan hehehe.

Berhubung tiket kereta saya dari stasiun kediri, ya saya kudu pergi ke kediri dulu dari malang. Pasti nanya, kenapa ga naik kereta dari malang aja?? tadinya sih mau nya gitu langsung dari malang aja tapi berhubung tiket sudah mahal mahal kalau dari malang dan dapatnya murah dari kediri, ya saya ambil tiket itu.

Disamping itu juga kan saya bisa mampir ke Pondok LDII di Kediri dulu (saya alumni pondok itu, itung itung nostalgia hehehe).

Dari malang ke kediri saya naik bus umum puspa indah dari terminal landung sari, malang. Saat itu Ongkos bus puspa indah dari malang ke kediri cuma Rp25.000 (ngga tahu sekarang 2020).

Sayapun langsung pergi ke landung sari di antar kawan naik sepeda motornya.

Ternyata hari yang kurang tepat, karena pas bener dengan weekend, banyak mahasiswa – mahasiswa dari kediri dan jombang yang kuliah di malang pada pulang kampung.

Jadi terminal rame banget sehingga berebut untuk naik bus yang ke arah jombang dan kediri. Bus yang saya  naiki yaitu BUS Puspa Indah tujuan kediri.

Asyik sih gw juga turut berebut untuk mendapatkan tempat duduk, karena lumayan jarak antara malang ke kediri, perjalanan sekitar 4 jam, bisa gempor kalau berdiri selama itu di bis, syukurlah gw beruntung bisa dapat tempat duduk dan duduk disamping mahasiswi cantik hehehehe.

Written by Sandi Prayoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

tarif penyeberangan kayangan ke poto tano

Tarif Tiket Penyebrangan Kapal Ferry dari Kayangan ke Pototano

Apa Arti AT dan MT pada Jenis Mobil

Apa arti ATM dan MT pada Jenis Mobil