Pesawat Langsung dari Lampung ke Surabaya

Penerbangan Langsung dari Lampung ke Surabaya

Kini penumpang dari Lampung yang ingin pergi ke Surabaya tidak perlu lagi transit di Jakarta begitu juga sebaliknya yang dari Surabaya ingin ke Lampung. Karena sudah ada pesawat yang melakukan penerbangan lansgung yaitu maskapai Sriwijaya. 

Penerbangan langsung dari Lampung (TKG) ke Surabaya (SUB) atau sebaliknya dibuka sejak tanggal 23 Maret 2017. Ketika saya coba cek tiket melalui aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel (Traveloka), terlihat hanya 1 maskapai saja yang melayani rute penerbangan TKG-SUB PP.

Sebelum adanya Rute langsung, untuk pergi ke Surabaya dari Lampung membutuhkan waktu 4,5 jam (karena ada transit di jakarta sekitar 2-3 jam menunggu di Bandara Soekarno Hatta). Kini dengan adanya penerbangan langsung hanya membutuhkan waktu 1 jam 35 menit (antara Lampung ke Surabaya).

Jika anda dari Lampung dan ingin terbang ke Surabaya maka anda dapat memesan tiket pesawat Sriwijaya Air dengan penerbangan pukul 10.20 Wib dan akan tiba di Surabaya pukul 11.55 Wib dengan harga tiket berkisar Rp500.000 – Rp700.000 (tergantung kapan anda memesan tiket).

Sedangkan untuk penerbangan Langsung dari Surabaya ke Lampung membutuhkan waktu 1 Jam 40 menit. Maskapai yang dapat anda gunakan juga sama yaitu Sriwijaya Air dan akan terbang pada pukul 12.40 Wib dan akan sampai di Bandar Lampung pukul 14.20 Wib (tidak ada perbedaan waktu) dengan harga tiket berkisar Rp500.000 – Rp700.000

Adanya penerbangan langsung antara Lampung dan Surabaya ini lebih efisien, lebih menghemat waktu dan lebih menghemat biaya. Transit di Jakarta terlalu lama membuat penumpang gelisah, apalagi bagi mereka yang disibukan dengan pekerjaan dan harus segera sampai.

Baca Juga : Tiket Langsung dari Lampung ke Batam


Leave a Reply