Pocari Sweat, Minuman Isotonik Cocok diminum Ketika Lelah saat Travelling

Rasa lelah itu pasti ada ketika sedang travelling, bagaimana tidak seluruh badan bergerak mulai dari bagian kepala sampai kaki – kaki. Lelah itu muncul karena energi dan ion dalam tubuh terkuras penuh saat beraktivitas, terutama ketika saya travelling. Banyak cara untuk mengembalikan kelelahan yang saya alami, selain tidur dan minum air mineral, perlu juga minum minuman isotonik yang dapat membantu memulihkan stamina dan mengembalikan ion yang hilang.

Minuman isotonik yang sering saya bawa kemana saya pergi hanya Pocari Sweat, yah walaupun terkadang merek lain saya gunakan sebagai serep. Pocari Sweat adalah minuman isotonik yang rasanya seger apalagi kalau diminum dalam keadaan dingin, sensasi dingin ditenggorakan dengan rasa khasnya asem asem manis membuat mata kembali segar, didukung dengan kandungan gizi yang ada didalamnya dan sifat osmolaritas, pocari  bisa menghilangkan rasa lelah dan mengembalikan cairan tubuh..

Maka nya Pocari Sweat ini menurut saya sangat cocok diminum ketika lelah saat travelling, travelling kemana pun yang pastinya kita akan kecapean saat travelling. Apalagi buat yang suka naik – naik ke puncak gunung, sangat – sangat cocok membawa pocari sweat. Karena waktu saya mendaki Gunung Rinjani, saya pun tak lupa untuk membawa minuman isotonik ini, sekitar 4 botol isi 1 Literan. Sepanjang perjalanan saya minum agar tubuh tetap fit dan segar sampai ke puncak.

Tapi minum pocari akan sangat terasa ketika panas matahari yang terik menyengat tubuh atau ketika tidur di malam hari di basecamp saat badan ini lemes banget setelah menempuh perjalanan yang sebegitu panjang seharian, dengan minum Pocari Sweat, ketika bangun rasanya seger kembali. 

Pocari Sweat tersedia dimana – mana, apalagi ada alfamart dan indomaret yang selalu dijumpai saat gw travelling. Saya beli pocari sweat 1 botol 500 ml dengan harga Rp8000, setiap kali habis beli lagi. Terkadang saya melakukan travelling naik sepeda motor atau naik angkutan umum. Pokoknya gak pernah ketinggalan untuk selalu bawa Pocari Sweat. Silahkan kamu bisa coba sendiri atau memang sudah mengakuinya?

minum pocari sweat

minum pocari sweat

Pocari Sweat sangat aman untuk dikonsumsi siapapun, tak perlu khawatir ketika minum terlalu banyak, karena pocari sweat berbeda dengan minumal karbonasi yang lainnya. Pocari sweat mengandung elektronik – elektrolit yang bermanfaat untuk tubuh, elektrolik dapat menghilangkan rasa harus dan mencegah dehidrasi. Selain saat travelling hari – hari juga terkadang minum Pocari Sweat.