Promo Go Pay Gojek 2017

Gojek merupakan sebuah startup bisnis yang bergerak di bidang jasa transportasi dalam bentuk ojek online, dimana masyarakat dapat memesan ojek melalui aplikasi dengan mudah, dan biaya transportasi yang dikeluarkan lebih murah bila dibandingkan dengan ojek pangkalan.

Semua biaya sudah tertera pada saat memesan ojek melalui aplikasi gojek. Aplikasi gojek dapat diunduh melalui playstrore, sebelum menggunakan aplikasi tersebut kita diminta untuk mendaftarkan diri dengan memasukan nama, email dan nomor telp yang aktif.

Saat ini jasa gojek telah tersedia dikota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung, Lampung, Palembang, Semarang, Medan dll dan akan menyusul kota-kota lainnya, sehingga masyarakat yang tidak memiliki kendaraan (seperti perantauan) tetap bisa pergi kemana pun dengan mudah.

Apalagi saat ini Gojek sedang memberikan promo, yaitu memberikan promo kepada pelanggan gojek yang pembayarannya menggunakan Go Pay Gojek. Go Pay adalah sebuah metode pembayaran (virtual cash) yang ada dalam aplikasi gojek, untuk bisa menggunakan pelanggan harus mengisi deposit terlebih dahulu.

Promo Go Pay Gojek 2017

Berikut ini adalah beberapa promo go pay gojek yang telah kami dapatkan langsung dari timeline Gojek. Untuk saat ini terdapat 3 jenis promo yang masih berlaku untuk gojek, dengan menggunakan promo ini anda dapat lebih menghemat biaya pengeluaran untuk transportasi.

1. Anda bisa dapat Bonus 100% jika Top Up Go Pay lewat Driver Gojek

Top Up Go pay Gojek bisa dilakukan dari mana saja, bisa lewat ATM atau anda juga bisa top up melalui driver gojek. Ketika anda mengisi deposit go pay gojek maka anda akan mendapatkan bonus cash back 100%. Itu artinya ketika anda mengisi go pay anda Rp100 ribu maka anda akan mendapatkan saldo Rp200 ribu. Syaratnya, untuk pelanggan yang baru pertama menggunakan gopay.

Baca Juga : Top Up Go Pay lewat Driver dapat Bonus

2. Bayar Gojek dengan Go Pay diskon 50% atau maksimal Rp6000

Ketika anda memesan ojek online (gojek) menggunakan aplikasi dan pembayarannya menggunakan go pay maka anda akan mendapatkan potongan ongkos 50% atau maksimal Rp6000. Jika anda setiap hari menggunakan gojek maka ini sudah jelas dapat menghemat pengeluaran anda.

3. Diskon 30% ketika pesan Go Car dan Bayarnya Pakai Go Pay

Go-Car merupakan salah satu produk jasa yang juga ditawarkan gojek, yang menggunakan jasa transportasi mobil (seperti taxi), ketika anda memesan go car dan pembayarannya menggunakan Go Pay maka anda akan mendapatkan diskon 30% atau maksimal Rp15.000.