Review : Gatsby Skin Tonic Cooling Face Wash Clear Whitening

Bagian terpenting dalam tubuh yang perlu dirawat salah satunya adalah Wajah, jika wajah tampak kusam apalagi berminyak dan banyak jerawat maka membuat kita tampil kurang percaya diri. Untuk itu kita perlu merawatnya dengan selalu membersihkannya menggunakan pembersih wajah yang direkomendasikan sesuai dengan karakter kulit wajah masing – masing.

Sebelumnya wajah saya banyak jerawat dan berminyak setelah saya membersihkan menggunakan Garnier Acno Fight semua itu dapat teratasi. Kemudian saya melakukan perawatan untuk mendapatkan wajah tampak lebih cerah dan lebih putih saya mencoba menggunakan Gatsby Skin Tonic : Cooling Face Wash Clear Whitening.

Karena pembersih wajah ini mampu mengangkat kotoran – kotoran yang ada di pori-pori kulit wajah, terlebih lagi bagi yang memiliki banyak minyak, maka bisa menggunakan pembersih wajah ini. Karena Gatsby Skin Tonic Cooling Face Wash Clear Whitening memiliki Smooth Power untuk memberikan 6 manfaat mencuci wajah dan meregenerasi sel kulit mati di wajah untuk menjadikan kulit terasa lebih halus.

Manfaat Gatsby Skin Tonic

6 Manfaat mencuci wajah yang dapat kita rasakah dalam pembersih wajah Gatsby skin tonic adalah sebagai berikut :

  • Oil Protection : Mengontrol Minyak pada kulit wajah
  • Brightening : Membuat Kulit Wajah tampak Lebih Cerah
  • Deep Cleansing : Membersihkan Kotoran dikulit Wajah
  • Moisturizing : Pelembab Alami untuk Kulit
  • Anti-Bacteria : Mencegah Bakteri Kulit
  • Scrub Polish : Butiran yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati

Cara menggunakannya : cukup mengambil gel sebesar biji kacang kemudian busakan dengan air dan usapkan pada wajah, jangan sampai terkena mata. Kemudian setelah diusapkan secara merata pada kulit wajah, bilas dengan air bersih.

Dapatkan kulit wajah yang lebih cerah, lebih putih dan terhindar dari minyak berlebih dengan menggunakan pembersih wajah Gatsby skin tonic ini, gunakan selama kurang lebih 1-4 minggu maka anda akan merasakan perubahannya.

Apabila ternyata anda mengalami iritasi dan tampak merah-merah pada kulit wajah maka hentikan penggunaannya. Karena itu artinya kulit wajah anda tidak cocok dengan Gatsby Skin Tonic ini, anda dapat mencoba pembersih wajah dari produk lain, karena setiap pembersih wajah memiliki karakter yang berbeda – beda.