Pengalaman Punya Saldo ATM Sisa 70 Ribu di Rekening

Saat ini rekening yang saya gunakan adalah rekening tabungan simpedes dari BRI.

Sengaja saya memilih tabungan bri karena kemudahan dalam menemukan kantor cabang dan mesin ATM nya, tak hanya itu persyaratan yang diperlukan untuk membuka tabungan simpedes sangatlah mudah hanya KTP dan setoran awal saja.

Setoran awal untuk membuat rekening tabungan simpedes BRI hanya Rp100.000

Pembukaan rekening baru dapat dilakukan dikantor cabang bri mana saja dengan membawa syarat-syarat yang diperlukan seperti yang sudah saya sebutkan diatas, yaitu hanya KTP asli dan setoran awal minimal Rp100.000.

Nasabah akan mendapatkan kartu ATM dan aplikasi brimo yang dapat digunakan untuk memudahkan dalam melakukan transaksi seperti transfer uang ke sesama BRI atau bank lain dan bisa melakukan penarikan uang tunai lewat ATM.

Pengalaman Punya Saldo ATM Sisa 70 Ribu di Rekening

kartu atm bri
kartu atm bri

Sudah hampir 10 tahun saya menggunakan rekening BRI, banyak pengalaman yang bisa saya ceritakan mulai dari ATM tertelan, kartu ATM terblokir, lupa kartu ATM, buku tabungan hilang, ganti kartu atm, hingga saldo rekening dibawah Rp50.000 sebab tergerus biaya admin karena tidak pernah setor tabungan.

Hal yang paling unik yaitu saldo rekening atm saya sisa 70 ribu, tentu yang ada dipikiran kita ingin mengambil semua uang yang ada tapi sesuai dengan aturan dan kebijakan BRI bahwa nasabah tidak bisa mengambil semua uang karena minimal yang harus di sisakan adalah Rp50.000

Karena uang di dalam atm ada Rp70.000 saya ingin mengambilnya Rp20.000

Mungkin saat ini anda memiliki pengalaman yang pernah saya alami, ingin mengambil semua uang yang ada didalam rekening tabungan karena ada minimal saldo yang harus tinggal maka kita tidak bisa menarik semua uang.

Kalau rekening anda sisa dibawah Rp100.000 seperti saya hanya Rp70.000 maka untuk mengambil Rp20.000 nya kalian cukup isi saldo sebesar Rp130.000 agar genap menjadi Rp200.000 selanjutnya barulah kita bisa pergi ke mesin ATM untuk ambil uang sebanyak Rp150.000 jadi tersisa di atm Rp50.000

Itu jika kalian ingin tetap menggunakan rekening BRI.

Tapi jika ingin mengambil semua uang dan tidak ingin lagi menggunakan rekening tabungan simpedes dari BRI maka saya sarankan untuk menutup rekeningnya ke kantor cabang BRI terdekat dengan membawa persyaratannya yaitu: Buku tabungan, KTP Asli dan Kartu ATM.

Biaya penutupan rekening: Rp50.000

Berikan Komentar disini