Selalu Pakai Garnier Men Acno Fight, Biar Gantengnya Maksimal

garnier acno fight facial foam

garnier acno fight facial foam

Hai para laki – laki!! – Paling ga pede kalau wajah banyak jerawatnya, apalagi anak muda dan kalau punya jerawat paling enak uh di sentuh – sentuh terus sambil dicuil – cuil, berharap jerawatnya hilang. Tapi pada kenyataannya tidak, justru jerawat yang suka di cuil – cuil menggunakan kuku tangan, akan menyebabkan infeksi dan luka, apes nya lagi bekas luka jerawat akan membekas hitam diwajah, entah sampai kapan akan hilang, yang jelas lama lama lama sekali.

Ditambah lagi aktifitas tiap hari yang kontak langsung dengan udara di jalanan yang tercemar polusi kendaraan. Hal tersebut juga menjadi salah satu faktor dampak munculnya jerawat dan komedo diwajah, dan jerawat menjadi mengganas, susah untuk di hilangkan. Tapi tenang aja tetap ada cara kok.

Hal yang harus dilakukan adalah seperti apa yang gw lakuin, apa yang gw lakuin? Gw selalu bersihin muka saat mandi pagi, mandi sore dan menjelang tidur. Memang keliatannya beribet, tapi dari pada muka rusak karena jerawat, kan jadi tambah ribet, mau ngapa – ngapain jadi malu, karena sebelumnya gw pernah ngerasain tumbuh banyak jerawat dimuka bro, karena malesnya gw bersihin muka.

bersihkan wajah pakai garnier men

bersihkan wajah pakai garnier men

Tapi sekarang , Alhamdulillah jerawat di muka gw sudah kabor, cuma tinggal bekas jerawat yang sempet gw pecahin dan gw cuil cuil pake kuku. Maka nya gw bilang diawal, kalau tumbuh jerawat dimuka dibiarin aja, sambil terus dibersihin mukanya. Untuk bersihin muka gw selalu pakai Garnier MEN Acno Fight, kenapa gw pilih merek ini? karena gw cocok pake Garnier ini.

Kalau katanya iklan biar Ganteng Maksimal. Hahahaha… Tapi memang gw ganteng sih 😀 , katanya nyokap gw sih gitu.. Biar gw seneng aje.

Garnier MEN Acno Fight ini dingin diwajah, apalagi kalau pakai nya saat malam hari menjelang tidur. Garnier Acno Fight racik oleh para pakar kesehatan kulit untuk dapat mengatasi 6 tanda  – tanda masalah jerawat untuk para kaum laki – laki. Tak hanya jerawat, komedo – kemodo yang tumbuh di sela – sela hidung juga bisa diatasi. Tapi inget ga semua orang jenis kulit dan hormon nya sama, jadi cocok – cocokan aja kalau mau pakai pembersih wajah.

Garnier Men Acno Fight Foam ini diperkaya dengan Herba Repair dan Purifying Salicylic acid. Formula yang dapat membantu mengurangi masalah jerawat seperti : Minyak diwajah yang berlebihan, Jerawat, Komedo, pori pori besar, kemerahan dan noda – noda jerawat.

Cara pake nya, basahin dulu wajah. Kemudian ambil Garnier paling banyak sebesar biji kacang lah, kemudian diratakan dulu di telapak tangan, dan oleskan ke kulit wajah yang sudah dibasahin sampai rata sambil dipijit – pijit dengan jari. Kemudian diamkan sejenak 5 menit lah, biar dinginnya meresap , setelah itu bilang bersih dengan air.

Notes :

  • Bisa beli di Indomaret atau Alfamart
  • Harga Garnier Men Acno Fight ini cuma Rp26.000

  1. saya pake yang Acno Fight Anti-Acne Scrub in Foam yang melawan 12 tanda masalah jerawat..itu sama aja kan dengan yang mas pakai?

  2. Sandi Prayoga

    @Fiz : Kalo duofoam aku belum pernah pake.. Aku cocok dengan Men Acno Fight

  3. Gue mau coba pakai garnier acno fight nih semoga jerawat gue bisa hilang …
    Amien. Do’a in yaa

  4. Sandi Prayoga

    @slamet : amin… Semoga hilang mas jerawatnya..
    ada tips dari saya, bisa gunakan rebusan daun jambu biji loh…

  5. @Andreas : Sebenernya menggunakan pembersih wajah cocok-cocokan sih… Paling tidak pemakaian 2 minggu sudah keliatan hasilnya gan !

  6. christian gunawan

    Gua Pake Garnier Wasabi Tapi Kyk Pake Bedak Pas selesainya di bawah pipi di samping mulut ada bintik putih kyk pake bedak, padahal gak pake bedak itu cocok gak?

  7. @Christian Gunawan : Memang untuk pembersih wajah ini cocok – cocokan, tapi untuk Garnier Men Acno Fight lebih banyak yang cocok…