Skema Insentif untuk Driver Grabcar di Lampung

Saya sudah 1 bulan menjadi driver Grabcar di Lampung, untuk menjadi driver syarat nya cukup mudah yaitu hanya melengkapi persyaratan berupa KTP, SIM A, STNK Aktif, SKCK, dan foto setengah badan. Setelah akun aktif maka bisa langsung menggunakan aplikasi driver untuk mendapat order perjalanan.

Tarif atau ongkos perjalanan di Grabcar minimal Rp10.000, jadi ketika anda mendapatkan order perjalanan sebanyak 6 maka tarif minimal yang anda dapatkan adalah Rp60.000. Namun terkadang jarak perjalanan setiap penumpang berbeda-beda sehingga anda bisa mendapatkan uang dari ongkos penumpang lebih dari Rp60.000

Terkadang ada penumpang yang membayar menggunakan Grabpay sehingga ongkos akan ditambahkan ke Dompet Tunai anda dan digabung dengan bonus intensif yang diberikan Grab kepada para driver yang telah menyelesaikan target. Untuk mendapatkan bonus para driver harus menyelesaikan target sesuai dengan jam yang telah ditetapkan.

Skema Intensif pada Grab dibagi menjadi 2 yaitu Garansi Jam Sibuk dan Bonus Harian.

Garansi Jam Sibuk :

Garansi Jam Sibuk pagi berlaku dari pukul 06.00 s/d 11.00 dengan jumlah perjalanan minimal 2, Garansi jam sibuk siang berlaku dari pukul 11.00 s/d 15.00 dengan jumlah perjalanan minimal 3, Selanjutnya Garansi jam sibuk malam berlaku mulai dari jam 15.00 s/d jam 23.00 dengan jumlah perjalanan minimal 5.

Bonus Harian :

Grab juga akan memberikan bonus harian kepada driver yang berhasil menyelesaikan jumlah perjalanan sesuai dengan skema yang ditetapkan. Para driver harus menyelesaikan beberapa target untuk mendapatkan bonus pada waktu yang berlaku yang dari jam 09.00 s/d 23.00.

Skema Intensif Grabcar di Lampung

Untuk mendapatkan bonus sesuai dengan skema diatas syaratnya anda harus memiliki nilai penyelesaian lebih sama dengan 70% dan penilaian pengemudi lebih sama dengan 4.50 rating. Skema ini berlaku untuk para driver Grabcar yang ada di Lampung.

Baca Juga : Cara Isi Dompet Kredit Grab di Alfamart


Leave a Reply