Suzuki Satria FU 150 White Fighter, Varian terbaru siap tancap gas !!

Bandarlampung – Tampak disiang bolong, pada saat melewati Jalan Kartini, terlihat motor baru dari suzuki tampil begitu memukau dari bilik kaca, aku coba memarkirkan motor untuk melihatnya lebih dekat ternyata begitu saya masuk , motor yang terpajang  sangat gagah ini adalah motor satria fu150 white fighter. Motor 4-tak keluaran terbaru dari Suzuki. 

motor satria fu white fighter terbaru

motor satria fu white fighter terbaru

Bentuknya hampir sama dengan Satria Fu blackfire II yang sebelumnya telah lebih dulu hadir. Sesuai dengan namanya Motor Suzuki Fu terbaru memiliki kombinasi warna putih susu dengan sedikit warna keemasan, konsep striping dinamis dan agresif yang membuatnya semakin terlihat sangar..

Kita bisa lihat penampakannya melalui gambar yang sudah saya tangkap menggunakan kamera hp asus zenfone 5, coba lihat !! sangat memukau sekali bukan? Warna putih susu yang melapisi hampir seluruh lapisan sasis hingga spakbor. Sedangkan warna emas tampak pada bagian lis stiker , dan menyeluruh pada bagian mesin dan Velg (pelek racing).

Satria FU 150 White Fighter Nampang di Suzuki Center Kartini

spesifikasi suzuki satria fu white fighter

spesifikasi suzuki satria fu white fighter

Sama halnya seperti Satria Fu Black Fire II, motor ini juga dibekali dengan fitur alarm, yang berfungsi sebagai sistem keamanan anti maling.

Spesifikasi yang dimiliki Satria Fu White Fighter menggunakan mesin DOHC dengan 150 CC 4 Valve, sehingga dapat menghasilkan tenaga yang ekstrim, pengemudi akan merasakan tarikan gas yang belum pernah dirasakan pada motor lain, tentunya dengan tarikan yang lebih maknyoss. Disamping itu DOHC juga menggunakan transmisi 6 percepatan.

mesin motor satria fu white fighter

mesin motor satria fu white fighter

Motor bebek jago ini juga dilengkapi dengan Fitur pendingin Oli (Oil Cooler) SA.C.S (Suzuki Advance Cooling System) yang dapat membuat mesin motor selalu maksimal dan siap dipacu kapanpun anda inginkan, lebih friendly dengan pemiliknya.

Tak hanya itu, Lampu utama Motor Satria Fu White Fighter ini dilengkapi dengan bule Headlamp dapat memberikan penerangan yang maksimal saat berpacu dalam keadaan gelap (Hujan atau Malam Hari).

Suzuki Satria FU 150 White Fighter, Varian terbaru siap tancap gas !!

  • Daya Maksimum 11,7 kW (16,0 PS)/9.500 rpm
  • Double Rem Cakram (depan belakang)
  • Tangki Bensin 4,2 Liter.
  • Isi Silinder 147,3 cc
suzuki new satria fu white fighter tampak belakang

suzuki new satria fu white fighter tampak belakang

Harga Cash Motor Satria Fu White Fighter di Dealer Resmi Suzuki : Rp22.300.000 , tentu anda juga dapat membelinya dengan cara kredit, Karena Suzuki juga memiliki sistem kredit finance untuk memudahkan anda semua memiliki motor berkelas ini. –  (Sandi / Blogger Lampung)


Comments are closed.