Yuk Daftar Go Car di Lampung, Baca Syarat Pendaftarannya disini !

Daftar jadi Go Car

Kita semua tahu bahwa gojek sudah masuk di Bandar Lampung, sebuah jasa transportasi online berbasis aplikasi ini cukup diminati oleh masyarakat kota Bandar Lampung. Namun tak hanya ojek online saja, gojek juga menawarkan produk taxi online yang disebut dengan Go-Car.

Ya, Gocar salah satu layanan yang ditawarkan pada aplikasi gojek, dimana kita bisa melakukan pemesanan taxi atau mobil. Sama halnya seperti gojek (ojek) hanya saja gojek menggunakan motor dan gocar menggunakan mobil. Pemesanannya menggunakan aplikasi yang sama.

Hadir nya Gojek di Lampung membawa berkah bagi para pengemudi (driver) baik itu driver ojek online atau driver taxi online. Mereka dapat dengan mudah mendapatkan pelanggan tanpa harus mencari, justru mereka yang di cari dengan bantuan aplikasi gojek pemesanan semakin mudah.

Untuk menjadi driver gojek (ojek motor) sudah pernah saya bahas sebelumnya secara lengkap (baca : daftar jadi driver gojek), namun kali ini saya akan membahas bagaimana cara daftar go car di Lampung dan apa saja persyaratan yang harus dilengkapi untuk menjadi driver gocar.

Bagi anda yang memiliki mobil pribadi maka bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, lumayan loh hasil yang bisa diperoleh dengan menjadi driver gocar selain bayaran dari penumpang, driver juga bisa mendapatkan bonus dari perusahaan ketika target order harian tercapai.

Baiklah jika anda tertarik menjadi driver gocar maka silahkan mendaftar, namun sebelumnya lengkapi dulu persyaratan yang diperlukan untuk menjadi driver gocar. Lihat dibawah ini :

  1. KTP Elektrik yang masih berlaku
  2. Memiliki SIM A
  3. Memiliki STNK Kendaraan yang masih Berlaku
  4. Membawa SKCK dari Kepolisian
  5. Kendaraan dalam Asuransi
  6. Punya HP Android dengan Sistem KitKat.

Baca Juga : Cara Buat SKCK

Bagaimana? Persyaratannya sangat mudah sekali kan. Mungkin, anda cukup ribet sedikit untuk mengurus pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminal) dari Kepolisian. Jika persyaratan telah terpenuhi barulah anda mengajukan pendaftaran menjadi driver gocar dengan cara dibawah ini :

Kirim SMS (sms only) ke nomor 0822 1313 13 08

Dengan FORMAT SMS : GOCAR#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

Contoh : GOCAR#BANDAR LAMPUNG#AGUS WAHYUDI#123455677

Selanjutnya akan ada proses pemanggilan atau interview di kantor gojek lampung sama halnya seperti pendaftaran gojek. Adapun untuk Alamat Gojek di Jln. M. Husni Thamrin no 57 E, depan Hotel POP Rumah sakit bumi waras ada gang masuk kira-kira 100-150 meter.


Leave a Reply