Tarif Gojek di Bandar Lampung

Syukurlah sekarang di Kota Bandar Lampung sudah ada Gojek, jadi tidak perlu ribet lagi ketika tidak ada kendaraan untuk pergi-pergi. Memang sih ada angkot, tapi kadang kalau beda rute kita harus ganti-ganti angkot, tarifnya sih ga jauh beda. 

Buat yang ingin jadi driver gojek maka bisa baca postingan saya sebelumnya yang sudah membahas mengenai cara daftar menjadi driver gojek di bandar lampung. Lengkapi dulu persyaratannya sebelum mendaftar seperti STNK aktif, SIM C Aktif, KTP Elektrik, SKCK dan lain-lain.

Adapun buat kamu yang ingin naik gojek maka disini saya akan memberikan informasi mengenai tarif yang berlaku di aplikasi gojek untuk rute di bandar lampung. Sebenernya rute gojek bebas sesuai dengan selera anda dan ongkos atau tarif nya akan muncul pada saat melakukan pemesanan.

Baiklah adapun informasinya akan saya rangkum dalam blog saya ini. Beberapa rute yang paling umum dipilih oleh kebanyakan orang yang bepergian di kota bandar lampung.

Misalnya ada yang tanya : Tarif gojek dari bundaran radin intan Hajimena ke Mall Kartini berapa? (tarifnya ada 2 macam, kalau bayar pake gopay cuma Rp9000 tapi kalau bayar tunai Rp14.000). Penumpang akan di turunkan sesuai dengan lokasi yang diinginkan.

Tarif Gojek di Bandar Lampung

Sedangkan untuk tarif atau ongkos gojek dengan rute lainnya sebagai berikut :

Dari Ramayana Tanjung Karang ke Jl. Samratulangi Penengahan jika bayar pakai gopay bayarnya cuma Rp3000 sedangkan jika bayarnya cash atau tunai tarifnya Rp5000.

Dari Jl. Pangeran Antasari ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo / Jl. Urip Sumoharjo jika bayar pakai gopay bayarnya cuma Rp3000 sedangkan jika bayarnya cash atau tunai tarifnya Rp5000.

Dari Way Halim, Jl. Sultan Agung ke Pasar Bambu Kuning jika bayar pakai gopay bayarnya cuma Rp6000 sedangkan jika bayarnya cash atau tunai tarifnya Rp9000.

Dari Terminal Rajabasa ke Gor Saburai Enggal jika bayar pakai gopay bayarnya cuma Rp9000 sedangkan jika bayarnya cash atau tunai tarifnya Rp14000.

Dari Kampung Baru ke Way Halim jika anda bayar pakai gopay maka tarifnya Rp6.000, jika anda bayar dengan uang cash maka anda dikenakan tarif Rp10.000

Demikian infromasi yang bisa saya sampaikan mengenai tarif gojek dengan beberapa rute yang ada di bandar lampung, jika memang ada rute yang perlu di update maka silahkan berikan komentar dengan pesan “rute dari mana ke mana” di bawah postingan ini.