Tawar Menawar Travel dari Padang Bai ke Terminal Ubung

Kapal Ferry penyebrangan dari Lembar ke Padang Bai Bali menyandar pada pukul 05.00 WIB, penyebrangan ini lebih cepat dari sebelumnya yang biasanya 5 jam ini hanya 4 jam saja. Start kapal berangkat dari Lembar pukul 01.00 dini hari. Sesampai nya di Pelabuhan padang bai gw langsung bergegas ke masjid terdekat karena memang bertepatan dengan waktu shalat subuh (dont forget for praying)

Sambil menunggu waktu terang seusai Shalat berbaring sejanak melepas lelah diemperan teras masjid Al-Ikhlas yang ada didekat Pelabuhan. Waktu menunjukan pukul 07.00 langsung berdiri dipinggiran jalan berharap ada mobil bus lewat untuk pergi ke terminal ubung, tapi sampai pukul 09.00 wib mobil bus tak kunjung terlihat, hingga kemudian ada sopir mobil travel yang menawarkan tumpangan.

Tentunya bukan tumpangan GRATIS !!. Karena memang Travel itu tujuan balik ke Denpasar dan kebetulan tanpa penumpang, tawar menawarpun terjadi, supir menawarkan Rp100.000 per orang kemudian gw tawar 75.000 karena kebetulan gw berdua dengan teman gw hingga kemudian Supir menerima tawaran ku yaitu Rp150.000 untuk 2 orang.. Kalau ongkos normal BUS dari Padang Bai ke Terminal Ubung itu sekitar Rp60.000.

Nama Supirnya pak Wayan, dia juga melayani antar jemput hotel (hotel tempat kita meenginap) ke bandara ngurah rai, juga bisa melayani carter mobil, kalau untuk carter mobil sekitar 350.000 perhari. Tak hanya itu juga melayani perjalanan dari Bandara Ngurah Rai ke Padang Bai jika kita hendak pergi kelombok. Anda bisa menghubungi ke : 08179754149 , sempt gue minta kartu nama nya.

kartu nama travel

kartu nama travel

Ternyata ada yang bertanya kepada saya, berapa tarif gojek dari padang bai ke kota denpasar? . Jika anda memiliki pertanyaaan yang sama maka jawabannya : Gojek tidak memiliki rute ini, gojek hanya melayani rute dengan jarak maksimal 25 km.