Terbang Dari Lampung Ke Lombok Naik Pesawat Lion Air

Dalam rangka liburan untuk melepaskan penat seusai menyelesaikan pendidikan Sarjana, saya pergi jalan – jalan ke Lombok, NTB menikmati Indahnya wisata yang ada disana, mulai dari Mendaki Gunung Rinjani, Gili – Gili, Air Terjun Sendang Gile, bahkan saya juga menyempatkan untuk pergi ke Pulau Kenawa yang ada di Sumbawa.

Seusai wisuda saya langsung pergi ke Bandara Raden Intan Lampung, untuk terbang menggunakan maskapai Lion Air yang sudah saya beli beberapa hari sebelum keberangkatan, saya pesan melalui jasa resevasi online traveloka.

Menurut saya selain pesawat Garuda Indonesia, salah satu pesawat yang memberikan layanan terbaik adalah Lion Air dan pramugarinya juga cantik :D, itulah menjadi alasan mengapa saya memilih terbang dengan maskapai tersebut. Harga tiket penerbangan Lion Air dari Lampung ke Lombok saat itu sekitar Rp2juta .

Menuju Ruang Keberangkatan Bandara Soekarno Hatta

Terbang dari Lampung pukul 2 siang dan sampai di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 3 Sore. Saya pun transit menunggu penerbangan selanjutnya ke Lombok. Penerbangan dilanjutkan pada pukul 19.30 Wib dengan maskapai yang sama.

Penerbanganku menggunakan maskapai Lion Air alhamdulillah tepat waktu. Karena memang kondisi cuaca dan trafik bandara normal sehingga tidak ada acara delay, seperti yang sudah – sudah. Selama perjalanan yang saya lakukan adalah Tidur hingga kemudian sampai di Bandara Praya Lombok medarat dengan selamat pada pukul 22.30 Wita (ada perbedaan waktu 1 jam).