Ternyata, Game Pokemon Go tidak Bisa dimainkan di HP Asus ZenFone

Aplikasi Game Pokemon Go tidak Bisa digunakan pada Hp Asus ZenFone

Seperti kabar yang telah beredar, baru-baru ini ada sebuah game menarik yang telah dirilis oleh Niantic Inc. Game tersebut adalah Pokemon Go, mengangkat sebuah tema virtual reality. Walaupun game ini sudah tersedia di Playstore namun untuk pengguna di Indonesia masih belum bisa menggunduhnya.

Game pokemon go masih di rilis pada beberapa negara saja seperti Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru sehingga pengguna di negara selain itu tidak bisa menemukan aplikasi game ini pada Play Store, termasuk Indonesia.

Akan tetapi untuk bisa mendapakatkan file Apk dari Game Pokemon Go ini dapat di download dari apkmirror.com dalam versi 0.29.0 dan untuk size file apk untuk game ini sebesar 58,1 MB , setelah berhasil di download, kamu bisa langsung install di hp android dan bisa langsung memainkannya.

Sebuah petualangan seru akan bisa kamu rasakan, dimana kamu akan bertarung dengan pokemon milik pengguna yang juga memainkan aplikasi Pokemon Go ini pada hp milik nya dan juga menangkap pokemon-pokemon liar yang ada disekitar kamu, pokomen hidup sesuai dengan habitat nya masing-masing. Game ini akan memberikan notifikasi ketika ada pengguna lain atau pokemon liar didekatmu dan  kamu akan dibantu dengan sebuah peta untuk menemukan mereka.

Game Pokemon Go

Sayangnya game petualangan berbasis reality ini belum bisa dijalankan pada hp asus versi zenfone, baik itu zenfone 2, zenfone 4, zenfone 5 dan zenfone lainnya. Menurut dari spesifikasi game ini menyatakan bahwa, game tidak tersedia untuk perangkat yang menggunakan Processor Intel (chipset berbasis x86.)

Untuk itu bagi pengguna hp asus zenfone harap bersabar, aplikasi ini masih dalam versi Beta. Ada kemungkinan pengembang akan memperbaharui Aplikasi nya agar bisa digunakan pada smartphone android yang menggunakan chipset 86 seperti Intel.