Harga Tiket Bus Damri Tujuan Jakarta-Lampung Selama Mudik Lebaran 2019

tiket bus damri selama mudik lebaran

Saat ini Bus Damri masih menjadi pilihan masyarakat lampung yang ingin melakukan perjalanan dari menuju Jakarta, penumpang dapat memilih kelas bus damri mulai dari bisnis AC, executive, dan royal class.

Saya pribadi ketika pergi ke Jakarta lebih sering naik Bus Damri dibandingkan dengan bus lainnya, tentu bukan tanpa alasan karena armada damri sangat nyaman, dan juga harga tiket damri yang sangat terjangkau.

Ketika ingin naik damri kita harus membeli tiket terlebih dahulu, pembelian tiket dapat dilakukan di Pool Damri yang ada di Stasiun Tanjung Karang atau Damri Rajabasa. Tak hanya itu, sekarang kita juga bisa order bus damri lewat traveloka.

tiket damri di traveloka
tiket damri di traveloka

Harga tiket bus damri di traveloka lebih murah, saya akan contohkan order lewat traveloka yaitu perjalanan dari Lampung ke Jakarta pada tanggal 3 Juni 2019.

  • Tiket Damri Bisnis Rp204.250/seat (21.00 – 06.30 wib)
  • Tiket Damri Executive Rp304.000/seat (20.30 – 06.00 wib)
  • Tiket Damri Royal Class Rp332.000/seat (20.00 – 05.30 wib).

Bus Damri berangkat tepat waktu (on-time), jadi kalau penumpang tidak kunjung datang setelah batas waktu toleransi yang ditentukan maka akan ditinggal karena itu konsekuensi yang harus diterima. Pihak Damri juga akan menghubungi penumpang terlebih dahulu sebelum berangkat.

Tiket Damri Mudik Lebaran 2019

Permintaan selama mudik lebaran sangat tinggi dan meningkat untuk itu segera membeli tiket perjalanan sebelum kehabisan terutama bagi anda yang akan pergi dari Lampung ke Jakarta.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga tiket damri selama mudik lebaran 2019. Informasi ini saya dapat langsung dari Kantor Damri Rajabasa, untuk itu lakukan pemesanan sebelum kehabisan tiket.

  1. Tiket Damri Bisnis (Lampung-Jakarta) Rp215.000
  2. Tiket Damri Executive (Lampung-Jakarta) Rp320.000
  3. Tiket Damri Royal Class (Lampung-Jakarta) Rp350.000

Walau demikian, Perum Damri akan menyiapkan 114 Bus untuk Angkutan Mudik Lebaran 2019, sehingga khusus untuk tiket damri kelas bisnis akan dipastikan selalu ada, sedangkan untuk kelas executive dan royal class terbatas.

Pesan Tiket Damri lewat Whatsapp :

Jika anda tidak sempat untuk datang ke loket damri yang ada di Tanjung karang maka anda bisa menghubungi damri dan melakukan pemesanan lewat Whatsapp adapun nomor wa yang ada di hubungi WA Damri Lampung: 0813-7929-0146


Leave a Reply