Harga Tiket Masuk Lembah Hijau Lampung 2018

Lembah Hijau Lampung

Lembah Hijau merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kota Bandar Lampung, sesuai dengan namanya kita bisa liburan bersama keluarga untuk menikmati pemandangan yang hijau.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk anak-anak, sehingga ketika musim libur tiba banyak orang yang datang ke lembah hijau untuk berekresi bersama keluarga untuk menikmati berbagai wahana yang telah disediakan.

Tiket masuk ke Lembah hijau adalah Rp10.000 dan jika anda menggunakan kendaraan probadi maka dikenakan biaya tambahan sebesar Rp2000 untuk motor dan Rp5000 untuk mobil sebagai biaya parkir.

Alamat Lembah Hijau Lampung :

Bagi anda yang ingin pergi ke Lembah hijau dan belum tahu jalannya, anda bisa buka Maps GPS atau ingin mengirimkan surat kepada pihak pengelola lembah hijau silahkan menggunakan alamat : Jalan Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Sukadana Ham, Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung.

Baca Juga : Jam Buka Lembah Hijau

Berikut ini adalah beberapa wahana yang dapat dinikmati oleh keluarga anda, namun perlu anda ketahui bahwa untuk menikmati wahana-wahana yang ada maka anda perlu membayar harga tiket sesuai dengan wahana yang diinginkan..

1. Kolam Renang Waterboom

Lembah hijau menyediakan wahana air atau kolam renang yang dilengkapi dengan waterboom dan tong tumpah.. Bagi pengunjung yang ingin masuk ke kolam renang akan dikenakan biaya tambahan Rp25.000 per orang..

2. Taman Satwa Lembah Hijau

Untuk masuk ke taman satwa maka anda harus membayar Rp25.000 per orang. Itu artinya jika ada pergi sebanyak 4 orang maka anda harus membayar Rp100.000


Comments are closed.