Harga Tiket Masuk Puncak Mas Lampung

Tiket Masuk Puncak Mas

Di Daerah yang sama dengan lembah hijau, anda bisa menikmati keindahkan kota bandar lampung. Kalau lembah hijau itu ada di bawah namun puncak emas ada diatas sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah.

Puncak Emas terbilang wisata baru yang di Bandar Lampung, lokasinya dekat dengan wisata lembah hijau tepat nya ada di alan Haji Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung karang Barat. Banyak orang menyebut puncak emas sebagai surganya foto selfie di Lampung.

Ada beberapa rute yang bisa anda temput menuju puncak mas tergantung posisi anda dari mana, jika anda dari Terminal Rajabasa maka saya sarankan untuk lewat Jl Pramuka ke arah Jl. Cik Ditro lalu ke Jl. Raden Imba Kusuma dan selanjutnya Ada Plang Puncak Emas disebelah kanan.

Daripada anda bingung, jika anda pakai kendaraan sendiri maka lebih baik anda aktifkan GPS di hp android untuk menuntun anda bisa pergi ke Puncak Emas. Anda juga bisa naik Grab, Gojek atau Uber.

Beberapa wahana yang ada di Puncak Emas seperti Rumah Pohon, Musholah Pohon, Live Musik, Anda dapat berkaraoke, sepeda gantung, balon udara, cottage puncak mas,  foodcourt, parkir yang luas, dan berbagai fasilitas lainnya dapat anda nikmati disini..

Sesuai dengan topik pembahasan kita kali ini yaitu saya ingin menyampaikan informasi berupa harga tiket masuk puncak mas yang harus anda bayar. Tiket masuk puncak mas adalah sebesar Rp20.000 per orang (untuk anak kecil biasanya tidak dikenakan biaya).


Comments are closed.