Cara Top Up Saldo Grabcar Driver di Alfamart

Isi Dompet Kredit Grabcar Driver

Saat ini saya telah bergabung menjadi driver atau pengemudi Grabcar di Bandar Lampung, saya mengajukan pendaftaran secara online dengan melampirkan berkas persyaratan secara lengkap seperti STNK mobil, SIM A, KTP, SKCK dan foto setengah badan.

Untuk bisa mendapatkan order dari penumpang maka saya harus menginstall aplikasi grab driver di hp android yang saya miliki dan kemudian mengisi saldo grab driver (dompet kredit) minimal Rp10.000.  Kalau saldo dompet kredit dibawah Rp10.000 maka driver tidak bisa mendapatkan order.

Mengisi dompet kredit driver grab bisa melalui Dompet Tunai yang dihasilkan dari bonus dan ongkos penumpang yang membayar menggunakan Grabpay atau cara yang paling mudah yaitu secara tunai melalui Alfamart. Isi saldo Dompet kredit driver grab di alfamart minimal Rp100.000

Cara Top Up Saldo Dompet Kredit di Alfamart

  1. Silahkan pergi ke Alfamart terdekat
  2. Temui Kasir yang sedang bertugas
  3. Bilang aja, ingin isi Saldo Grabcar Driver
  4. Sebutkan no. KTP dan Nomor Plat Kendaraan
  5. Anda akan mendapatkan Struk

Struk yang diserahkan oleh kasir Alfamart merupakan kode voucher yang harus dimasukan kedalam aplikasi driver, seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya bahwa pengisian saldo grabcar untuk driver (dompet kredit) minimal Rp100.000. Setelah mendapatkan kode voucher dalam struk maka selanjutnya buka aplikasi grabdriver.

  1. Pilih Dompet Grabpay
  2. Pilih Dompet Kredit
  3. Isi Ulang dengan PIN
  4. Masukan PIN Top Up (Voucher)
  5. Pilih Konfirmasi..
  6. Jika berhasil maka Saldo akan bertambah.

Leave a Reply