Trayek Bus Damri Lombok ke BIL (Bandara Internasional Lombok)

Bandara Lombok yang ada di Praya lebih akrab di sebut dengan BIL (Singkatan : Bandara Internasional Lombok). Itulah yang disebut kawan gw yang mau terbang menuju Jakarta. Waktu itu gw punya rencana ingin pergi ke Pulau Sumbawa, cuma buat mengobati penasaran dengan kenawa , rencana awal mau naik Bus Damri tapi ternyata temen gw mau ikut juga dan ngajak naik sepeda motornya.

Gw udah sempet pergi ke PO Bus Damri yang ada di Sweta, untung aja gw belum beli tiket berangkat. Akhirnya gw ga jadi ke sumbawa naik Bus Damri. Tapi gw sempet jepret pake hp butut gw mengenai beberapa trayek damri ke BIL.. Gw hanya berfikir siapa tahu ada dari rekan – rekan sekalian yang cari info tentang trayek Damri ke BIL.

Untuk gambar bisa dilihat yang sudah gw lampirin dalam post perjalanan ini. Dimana bus damri melayani pergi ke Bil dengan trayek dari Mataram ke BIL dengan harga tiket Rp25.000 , dari Senggigi ke BIL cuma Rp35.000 dan dari Selong ke BIL cuma Rp30.000 , ini trayek khusus untuk melayani penumpang yang hendak pergi ke Bandara untuk melakukan penerbangan.

Selain itu juga Bus Damri juga melayani trayek – trayek lain. Ada yang melayani ke Awang, melayani rute Lombok ke Moyo, ada yang melayani rute ke Taliwang, Sumbawa Besar, Labangka, Lunyuk, Orong Telu dan beberapa tujuan lainnya. Kalau rute ini bisa di tanya langsung ke Kantor Damri yang ada di Sweta.

Setelah gw dapat informasi ini, gw langsung pergi. Yah gw sih berharap semoga bermanfaat buat rekan – rekan yang hendak travelling, atau bepergian menggunakan jasa transportasi bus damri.