Trip ke Bandung Bareng Rio Dewanto, Bintang Film Filosopi Kopi

Abis gajian enaknya beli laptop baru, laptop yang gw pilih merek lenovo yang gw beli dari salah satu toko komputer di kota bandar lampung, (metro komputer). Tak lama dari itu Lenovo ngadain event atau sejenis lomba yang bekerja sama dengan film filosofi kopi berhadiah trip bareng artis, salah satu artis yang menjadi pilihan yaitu Rio Dewanto, suami dari Atiqah Hasiholan.

Gw menjadi salah satu pemenang dalam lomba itu, lombanya foto bareng laptop yang baru gw beli. Panita Lenovo langsung telp gw untuk langsung terbang ke jakarta, karena awal trip berangkat dari jakarta berbarengan dengan peserta yang lainnya, karena ada 5 pemenang dari lenovo yang di ajak jalan – jalan ke bandung untuk mengunjungi pusat perkebunan kopi sekaligus mendapatkan pengetahuan tentang kopi.

Kenapa kok jalan jalan nya ke Perkebunan Kopi? Karena tema lomba nya Filosopi Kopi yang Film nya telah tanyang di bioskop tanggal 9 April 2015 lalu.

***

Berangkat dari Jakarta naik Bus Pariwisata yang berisi sekitar 25 orang. Isi nya para pemenang Lenovo, Produser dan Artis Film Filosofi Kopi (Rio Dewanto), Perwakilan dari Sosmed Lenovo, dan para panitia penyelenggara Trip. Yaah pokoknya rame banget. Sewaktu gw naik bus langsung kenalan ke semua orang yang ikut dalam trip filosipi kopi ini, termasuk kenalan langsung sama bang Rio.

Selama perjalanan gw ngobrol banyak dengan Bang Rio, karena gw duduk 1 bangku dengan dia di mobil paling belakang, gw ngobrolseputar awal karir dia menjadi seorang Artis terkenal, tentang film filosifi kopi, sempet juga nyerempet – nyerempet ngobrolin hubungannya dengan Atiqah hehehe #iseng aja dan banyak hal yang mungkin gw ga ceritain semua nya disini.

trip bareng rio dewanto

trip bareng rio dewanto