Wangi sabun mandi cair Lifebuoy Lemon Fresh hilangkan Bau Badan

Lifebuoy Lemon Fresh, ya salah satu produk yang dikeluarkan Unilever. Sebuah sabun mandi keluarga yang sangat diminati saat ini. Ketika sabun dirumah gue habis, gue langsung menuju ke minimarket alfamart yang ada didekat rumah, gue selalu belanja kebutuhan sehari – hari di minimarket tersebut karena aku mau ngumpulin poin belanja menggunakan kartu ponta , setiap belanja Rp200 akan dihitung 1 poin.

Biasanya nyokap gue beli sabun yang batangan, katanya sih biar irit dan hemat, maklum gue punya 8 adik. Tapi berhubung orangtua gue lagi berangkat haji, dirumah gue yang pegang kendali termasuk melengkapi kebutuhan mandi. Sekali – kali gue coba beli sabung yang cair, dan gw pilih Lifebuoy Lemon Fresh . Gw pilih ini karena kayaknya wanginya seger lagi pula harganya juga murah.

Yang bener pertimbangin Harga atau Wanginya sih? Jawab : dua dua nya 😀

Yah, Harga Sabun Cair Lifebuoy Lemon Fresh ini di alfamart hanya Rp19.500. Langsung aja gw comot dan bayar ke kasir, ga lupa juga untuk melengkapinya dengan spon mandi. Karena memang cocok kalau mandi pakai sabun cair ya pakai sponge.

Sabun Cair ini juga busa nya cukup banyak, sangat berasa mandinya. Apalagi aroma Lemonnya yang semerbak seperti parfum, bau badan jadi hilang. Pokok nya seger banget mandi pakai sabun sair Lifebuoy Lemon Fresh. Bukan hanya gue , adek gw yang ke 8 pun bilang.. “Hemmm hayuum naa..” sampai berulang kali saat gw mandiiin. 😀