Warung Mie Aceh, Tempat Nongkrong di sekitaran PKOR Way Halim

Bandar Lampung kini semakin ramai apalagi saat – saat dimana banyak sekali para urban untuk melanjutkan kuliah dibeberapa kampus yang ada. Selain itu juga tingkat wisata di Lampung mulai digandrungi, mulai dari Gunung Krakatau, Pulau Pahawang, Teluk Kiluan, dan lain – lain. Saat berkunjung atau tinggal di Bandarlampung untuk mengisi waktu malam tak ada salahnya mencoba beberapa tempat nongkrong yang ada di Kota Bandar Lampung.

Kalau sebelumnya gw sudah sedikit ulas tentang Tempat Nongkrong dengan Menu Susu, kini kita coba mampir ke sebuah kedai dengan menu kuliner serba ACEH, sesuai dengan namanya “Warung Mie Aceh”. Lokasi nya yang mudah di cari sehingga tempat nongkrong ini selalu ramai dengan pengujungi, kalau dilihat sih rata – rata kalangan pemuda, walaupun memang ada beberapa orangtua dan para pemudi.

Lokasi Warung Mie Aceh : Ada di Jl. Sultan Agung Way Halim. Gw kasih arahannya, masuk dari Lampu Merah Mall Boemi Kedaton terus lurus mengikuti jalur 2 way halim, kemudian sebelum Flyover ada perempatan, yang mana jika belok kekanan ke Jl. Arif Rahman, maka pojok jalan yang kirilah tempat nya.

pelayan warung mie aceh

pelayan warung mie aceh

Sebenernya bukan hanya faktor lokasinya sih yang membuat warung ini ramai dikunjungi, juga suasana dan menu yang dihidangkan juga sangat berpengaruh pastinya. Berbagai menu Aceh di hidangkan untuk para pelanggan, mulai dari Mie Aceh Rebus Sultan Iskandar Muda, Mie Aceh Goreng Spesial , Kopi Telur Aceh, Kopi Class Aceh dan berbagai macam makanan dan minuman lainnya.

Gw suka dateng ke tempat ini ketika gw lagi pingin aja, terkadang bareng temen – temen komunitas, temen kampus, atau kadang juga sendirian. Beberapa menu sudah pernah gw cobain, rasanya enak. Salah satu Mie Aceh yang pernah gw coba yaitu Mie Aceh Rebus Sultan Iskandar Muda, menu ini memiliki rasa yang khas , gurih dan terasa ada rempah – rempah yang memang sengaja di racik sebagai bumbu utama nya. Harga Menu Special Warung Mie Aceh ini @IDR25K

menu mie rebus aceh sultan iskandar muda

menu mie rebus aceh sultan iskandar muda

Kemudian untuk minumannya, gw pesan Kopi Telur Aceh dan Teh Tarik Aceh. Keduanya juga memiliki rasa yang enak, minuman ini diminum selagi hangat, jangan tunggu hingga dingin, karena bakalan terasa amis telurnya. Untuk Harga Kopi Telur Aceh (@IDR 8K) dan Teh Tarik Aceh harganya Rp10K. Kalau untuk sesekali sih ga kerasa mahal, tapi kalau tiap malam yaaa bisa dihitung sendiri berapa duit yang harus di keluarin hehehehe.

Sambil menikmati menu – menu yang disajikan dalam Daftar Menu, kita bisa sambil ngobrol – ngerumpi bareng temen – temen. Kalau pergi sendirian paling – paling sambil maianan HP, akses sosial media. Pokoknya kalian perlu cobain wisata kuliner malam di bandar lampung di Warung Mie Aceh ini.

Kopi Telur Aceh Special

Kopi Telur Aceh Special